Monday 9 February 2015

Desain Rumah Modern Terbaru dan Terlengkap

Memiliki rumah modern adalah impian setiap orang. Desain rumah modern yang beraneka bentuk, sekarang ini sudah banyak dijumpai di Indonesia. Rumah dari ukuran kecil hingga besar sudah banyak didesain secara modern. Ketika anda ingin membuat rumah modern banyak hal yang harus anda perhatikan seperti pemilihan warna cat, pemilihan model pagar, taman di depan rumah dan juga desain interiornya. Berikut ada beberapa gambar dan penjelasan mengenai rumah modern.

model rumah modern, contoh rumah modern
sumber: image.google.com

Rumah diatas memiliki model yang modern walaupun tidak berukuran besar. Bagi anda yang memiliki lahan yang kurang luas tidak perlu khawatir karena dilahan yang kecil pun anda dapat membangun sebuah rumah yang modern.

model rumah modern, contoh rumah modern
sumber: image.google.com


model rumah modern, contoh rumah modern
sumber: image.google.com

Dua rumah diatas memiliki model berjenis 2 lantai. Rumah diatas tergolong rumah megah dan modern. Rumah tersebut memiliki model yang berbeda, tetapi keduanya mempunyai bentuk yang modern. 

Itulah beberapa penjelasan mengenai desain rumah modern. Perlu di ingat ketika anda membuat rumah harus lah memperhatikan keseluruhan bagian nya agar menghasilkan rumah yang nyaman dan indah. Bagi anda yang memiliki lahan yang masih bersisa sebaiknya menanam banyak pohon agar rumah anda menjadi lebih asri. 



0 comments:

Post a Comment