Friday 6 February 2015

Desain Rumah Mungil Minimalis Terbaru

Rumah mungil minimalis sekarang ini sudah banyak diminati oleh masyarakat. Anda tidak perlu khawatir karena sudah hadir berbagai model rumah mungil minimalis yang unik dan tentunya tetap modern. Rumah kecil minimalis memiliki berbagai ukuran. Rumah yang ditata dengan modern ini walaupun tidak memiliki ukuran yang besar tetapi tetap membuat nyaman tinggal didalamnya. Berikut beberapa desain rumah mungil minimalis

desain rumah mungil minimalis
source: images.google.com
Rumah minimalis diatas memiliki 2 lantai yang didesain unik. Rumah tersebut hanya memiliki sedikit taman, tetapi rumah tersebut dilengkapi dengan garase dan parkiran mobil. Rumah diatas tidak memerlukan lahan yang cukup luas, sangat cocok bagi anda yang tidak memiliki lahan luas .

desain rumah mungil minimalis
source: images.google.com
Rumah diatas adalah jenis rumah type 21. Walau rumah tersebut memiliki ukuran yang kecil tapi dengan adanya 2 lantai rumah tersebut lebih luas. Rumah yang memiliki sedikit taman dan parkiran mobil itu memiliki desain yang unik.


desain rumah mungil minimalis
source: images.google.com
Rumah diatas adalah jenis rumah type 21. Rumah tersebut memiliki ukuran yang mini. Untuk rumah yang berukuran mini sebaiknya anda tidak meletakkan furniture yang besar didalam rumah anda. Karena akan membuat rumah anda sempit.

Itulah beberapa contoh rumah mungil minimalis semoga dapat menginspirasi anda. Terimakasih atas kunjungan nya di blog kami^^

0 comments:

Post a Comment