Monday 16 February 2015

Model Rumah Terbaru dan Terlengkap 2015

Model rumah terbaru 2015 memiliki banyak model. Tentunya tidak jauh berbeda dengan model rumah 2014. Rumah minimalis mungkin menjadi tren tersendiri saat ini. Selain biaya yang relatif murah, rumah minimalis memiliki banyak model sesuai keinginan penghuninya. Anda juga dapat membuat rumah tingkat 2 dan juga tingkat 3, sehingga rumah anda lebih besar sekalipun anda memiliki lahan yang sempit. Berikut beberapa gambar rumah terbaru 2015


model rumah terbaru, desain rumah terbaru 2015

model rumah terbaru, desain rumah terbaru 2015

Rumah diatas adalah jenis rumah minimalis berlantai 1. Rumah seperti ini sangat banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Rumah yang memiliki luas yang tidak terlalu besar tetapi memiliki model terbaru dan modern ini telah banyak membuat masyarakat jatuh cinta.

model rumah terbaru, desain rumah terbaru 2015

Rumah jenis diatas adalah rumah minimalis berlantai 2, tetapi bagian pada lantai 2 hanya di buat 1 ruangan saja. Bisa dilihat di lantai 2 tersebut terdapat balkon untuk beristirahat santai.


Rumah jenis ini adalah rumah mewah yang berlantai 2. Bagi anda  yang memiliki lahan yang luas dan dana yang banyak, tidak ada salahnya anda membuat rumah seperti gambar diatas.

Itulah beberapa gambar dan penjelasan mengenai model rumah terbaru 2015, semoga dapat menginspirasi anda. Terimakasih atas kunjungan nya ke blog ini.

0 comments:

Post a Comment